About h2o

h2o

Blog ini di buat hanya untuk sekedar hobi dan iseng, hobi baca dan cari – cari pengetahuan tentang apa aja dech.. Isinya pun ga terlalu penting, hanya beberapa tulisan copy paste dari tulisan-tulisan saya di tempat saya bekerja yakni OTOMOTIFNET.com. Tulisannya memang ngga semua di copas, soalnya ada beberapa artikel lama yang kelewat.

Banyak hal yang saya dapatkan dari teman-teman di redaksi OTOMOTIFNET.com, mulai dari belajar menulis, wawancara orang penting di dunia OTOMOTIF hingga promosi dan marketing.  Awal nulis pernah tulisan saya sampai empat kali dibalikin a.k.a ditolak pimpinan redaksi. Alhasil dari situ saya coba terus berusaha, meskipun sampai sekarang tulisannya juga ngga bagus-bagus amat.

Selama menjadi kontributor di OTOMOTIFNET.com, saya banyak menulis artikel seputar klub ataupun komunitas serta balap motor Internasional (GP125, Moto2, MotoGP, WSBK, WSS, WRC). Selain itu juga jadi desainer buat kanal OTOMODIF dan CEPOT. Lumayan uangnya bisa buat servis-servis motor sama makan, sekalian bantu-bantu reporter dan editor diredaksi yang tugas buanyakkk banget…

So, selama ada kemauan disitu pasti ada jalan untuk menuju yang terbaik. Jangan menyerah brother…tunjukkan terus prestasi terbaikmu…!!

Special thanks to : Allah S.W.T, my friend @OTOMOTIFNET.com, my honey (lusiana) – i’ll nver be forgotten U, my mom, my family, my PC @ home, ADOBE, JSC (Jakarta Satria Club), SCI (Satria Club Indonesia), mas mono ASP, kusenk, mba hany, and all designer, photographer, web designer @ indonesia..

Best Regards,

– kireii –

Advertisements

7 Comments Add yours

  1. gRy says:

    oke dech…
    lho koq kaga ada thanks to untuk gw?
    awas lu ru ye…! 🙂

    visit my blog:
    Click Here
    jangan lupa tinggalin comment ye disono!

  2. ari3f says:

    mantabbb d temen qt yang satu ini………….
    ia lu ma gw jg ga terima kasih
    dasar Ucil eeee salah Kireii 🙂

  3. marnoshop says:

    salam kenal..
    mas tolong buatin logo MMS dong untuk usaha istri saya
    dengan basic usaha multi media plus meubel
    terima kasih

  4. kireii says:

    @marnoshop

    baru baca nich mas…heheh
    logonya mau gimana nich…font aja or plus icon2 meubel..??

  5. ilyas says:

    Pakabar Ru ?

    Siip lah.. terus berkarya bos

  6. h2o says:

    to : ilyas

    yoi boss…itu pasti

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s